Mod Headset Toggle Pro Full Version – Atasi Simbol Headset Muncul Terus Di Android!!

Posted on
Pernah ga sih handphone android kau bermasalah dimana masalahnya itu simbol headset di android kau muncul terus dan tidak mau hilang. Nah, lantaran simbol headsetnya tidak mau hilang otomatis setiap kali kita mau mendengarkan lagu, lihat youtube dan yang lainnya maka bunyi speaker kau tidak mau muncul.

Alias speaker tidak mau bersuara kalau kau tidak memakai headset, nah ini duduk masalah yang umum dialami oleh pengguna hp xiaomi, walau mustahil hp lainnya juga tidak terjangkit penyakit ini. Maka dari itu disini aku akan kasih solusi bagaimana sih cara mengatasi atau menghilangkan simbol headset ini.

Headset Toggle Pro, Atasi Simbol Headset Tidak Mau Hilang!

Pernah ga sih handphone android kau bermasalah dimana masalahnya itu simbol headset di an Mod Headset Toggle Pro Full Version - Atasi Simbol Headset Muncul Terus di Android!!

Perlu diketahui, sebelum aku kasih aplikasi yang sangat ampuh untuk menghilangkan simbol headset yang muncul terus, aku akan kasih beberapa klarifikasi terlebih dahulu kenapa sih kok simbol headset di hp aku tidak mau hilang. Mungkin kau bertanya-tanya hal apa sih yang menjadikan menjadi ibarat ini?

Baca juga: Cheat GTA 5 Android Tanpa Root Lengkap

Pertama, duduk masalah umum yang terjadi terutama pengguna xiaomi yaitu lantaran memakai hpnya pada speaker aktif. Sepertinya hal ini sudah sering terjadi dan diakibatkan lantaran mencolokkan hp kau pada speaker aktif yang menciptakan simbol headset muncul terus. Kenapa sanggup begitu? Untuk detail teknisnya aku kurang tau tetapi mencolokkan hp pada speaker aktif ini sanggup merusak hp tersebut lantaran di dalam colokkan speaker aktif ini mempunyai tegangan yang sanggup jadi sanggup merusak IC Audio hp tersebut.

Perlu diketahui kalau cara yang aku jelaskan ini tidak akan menghilangkan tanda headset tetapi hanya mengatasinya saja supaya sanggup dipakai untuk mendengarkan musik atau yang lainnya. tetapi kalau memang kau bener mau ngehilangin simbol headset yang pembangkang ini maka kau harus benerin hp kau lantaran setau aku kemungkinan yang menjadikan simbol headset tidak mau hilang yaitu lantaran rusaknya IC Audio jadi perlu diganti.

Ciri-ciri rusak IC audio yaitu hp tidak sanggup dipakai untuk panggilan telepon meskipun memakai aplikasi berjulukan toggle headset ini. Kalau sehabis memakai aplikasi headset toggle yang aku bagikan terus hp kau sudah sanggup buat telepon, yaitu suaranya muncul waktu di loudspeaker maka kemungkinan rusaknya ada pada colokkan headset kamu. Kalau kayak gitu yaa benerin aja lantaran mungkin saja ada yang nyatu yang bikin konslet.

Cara Menggunakan Aplikasi Headset Toggle

Pernah ga sih handphone android kau bermasalah dimana masalahnya itu simbol headset di an Mod Headset Toggle Pro Full Version - Atasi Simbol Headset Muncul Terus di Android!!

Untuk cara memakai toggle headset 2 pro ini sangat gampang sekali kok yaitu kau hanya perlu install aplikasinya sehabis itu silahkan buka aplikasi toggle headset ini kemudian klik tombol yang bergambar headset hingga headsetnya warna biru terus klik lagi.

Baca juga: Cara Bermain GTA SA Android Online Tanpa Root

Jadi cara penggunaan aplikasi earphone toggle apk ini cukup di klik 2x, supaya tau aplikasi ini berfungsi dengan baik di hp kau ialah dengan cara memutar musik di hp kau kemudian buka aplikasi toggle headsetnya. Setelah kau buka aplikasinya silahkan klik klik aplikasinya hingga kau denger loudspeaker bunyi musik di hp kamu.