Cara Flashing Lenovo A6600 Plus 100% Sukses

Posted on
Cara Flash Lenovo A6600 Plus 100% Sukses dengan simpel (Update) Mati total / Bootloop – Selamat malam sahabat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, smartphone Samsung sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi niscaya akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna sebab perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang yakni kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering memakai perangkat sebab jikalau sahabat pernah melaksanakan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sahabat akan mengalami penurunan performa sebab aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui yakni kita suka meng oprek sebuah prangkat atau sanggup di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan kanal root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop.

bagi sahabat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara simpel flashing smartphone dengan simpel bagi sahabat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan sanggup sahabat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang akan kami sajikan di bawah ini.

Peringatan: Tak akan saya maafkan jikalau artikel dan link yang ada di oprekersphone di copas ke blog lain, sebab untuk mengurangi resiko link error, Terimakasih.

Nb: Jika Link di bawah error segera lapor ke admin yang bersangkutan (Berkomentar) & jikalau sahabat ingin request untuk smartphone sahabat sanggup eksklusif tulis di kolom komentar, harus cantumkan merek dan seri smartphone sobat.

Persiapkan Alat Tempur Sobat :

Langkah-langkah Flashing :

1) Instal driver untuk Lenovo A6600 Plus.

Sobat perlu memastikan bahwa PC Sobat mempunyai semua driver yang diharapkan diinstal untuk perangkat Lenovo A6600 Plus.

Pastikan Sobat sudah mendownload Driver yang ada di atas dan install driver dengan cara extract file driver dan install sesuai sistem operasi di wondows yang sahabat gunakan.

2) Instal SP Flashtool

Download dan install Flashtool dari situs resminya di sini. Panduan ini didasarkan pada memakai SP Flashtool

Catatan: Untuk menginstal driver Flashtool untuk Windows 8 / 8.1 / 10, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

2) Proses Flash Lenovo A6600 Plus

  1. Sobat Extract Firmwere, hasil download tadi di atas, dan instal juga Usb drivernya.
  2. Selanjutnya sahabat buka Flashtool.
  3. dan sahabat klik pada tombol Scatter-loading, eksklusif masukkan firmwere (yang sudah sahabat extract tadi).
  4. Pilih Firmwere dan sahabat eksklusif klik open.
     Selamat malam sahabat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara ya Cara Flashing Lenovo A6600 Plus 100% Sukses
  5. Colokkan Smartphone sahabat dengan Usb (dalam keadaan smartphone mati).
  6. Sobat Tunggu saja proses flashing akan segera berjalan.
     Selamat malam sahabat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara ya Cara Flashing Lenovo A6600 Plus 100% Sukses
  7. Jika sudah muncul Lingkaran Hijau.
  8. Selesai…!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya).

kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jikalau sahabat tau melaksanakan flashing sanggup memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melaksanakan flashing menjadikan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sahabat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jikalau sahabat tau melaksanakan flashing sanggup memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melaksanakan flashing menjadikan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sahabat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

memang melaksanakan proses flashing simpel gampang susah sebab jikalau sahabat melaksanakan pertama kali niscaya cukup sulit jiga sahabat terbiasa maka sahabat sanggup melaksanakan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.